Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Entertainment

Bambang Pamungkas Digugat Mantan Istri Siri, Begini Penyebabnya

Bambang Pamungkas

Bambang pamungkas adalah pemain sepak bola yang memiliki kemampuan bermain dengan baik. Selain itu dikenal dengan panggilan bepe pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia yang saat ini memiliki kasus gugatan masalah anak dari seorang wanita. Wanita tersebut diketahui adalah istri sirinya yang sudah lama menikah meskipun masih bersama istri sahnya.

Penyebab Digugat Oleh Mantan Istri Siri

Sebelumnya bepe menjadi pemain sepak bola di Persija sehingga banyak dilirik oleh tim sepak bola negara asing. Saat ini bepe tersandung masalah penggugatan terkait pengesahan anak dari seorang wanita yaitu mantan istri sirinya yang bernama Amalia Fujiawati. Adanya gugatan dari istri siri, Bepe tidak menghadiri Pengadilan Agama yang berada di Jakarta Selatan.

1. Menceraikan Saat Istri Mengandung

Diketahui bahwa bepe memiliki istri siri sejak tahun 2018 dan sudah memiliki 2 anak. Anak pertama lahir pada februari 2019, dan saat ini mantan istri siri sedang mengandung anaknya. Kandungan tersebut berusia 5 bulan, hal ini membuat mantan istri siri menggugatnya. Perceraian tersebut terjadi pada akhir Desember 2020, kelak anaknya lahir harus mengetahui asal usulnya yaitu orang tuanya.

2. Pengesahan Anak

Memiliki 2 anak dari bepe membuat Amalia menggugatnya terkait pengesahan anak. Seorang putri merupakan anak pertamanya, dan anak kedua masih berada di dalam kandungan. Penggugat hanya ingin bepe mengesahkan anaknya tersebut, karena sang anak berhak mengetahui siapa orang tuanya. Selain itu anak yang masih dikandungan membutuhkan sosok ayah untuk tumbuh dewasa.

3. Nafkah Sang Anak

Bepe memiliki anak dari istri sirinya yang harus diberikan nafkah dan saat ini mantan istrinya sedang mengandung anak kedua. Diketahui bahwa bepe masih menafkahi anaknya dengan mengirimkan uang tiap bulannya. Namun mantan istri sirinya ini memiliki perhitungan sendiri yang tidak bisa dipublikasi. Selain itu agar tidak terjadinya pemberhentian nafkah di tengah jalan kelak sehingga gugatan ini diajukan sejak 18 Maret 2021.

Kronologi Penggugatan Terkait Anak

Bambang Pamungkas menikahi Amalia Fujiawati sejak tahun 2018 yang dihadiri pihak keluarga dengan pernikahan sesuai persyaratan agama. Menikah siri dengan Amalia ketika bepe masih bersama istri sahnya yaitu Tribuana Tungga Dewi. Pada tahun 2019 keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Lenasia Ayu Anjani.

Diketahui pada Desember 2020 keduanya bercerai karena bepe menalak Amalia. Pada 18 Maret 2021 mantan istri sirinya melakukan penggugatan kepada bepe terkait masalah anak. Dan ternyata istri sirinya sedang mengandung buah hatinya dan sudah memasuki usia 5 bulan. Pihak keluarga Amalia melakukan gugatan dikarenakan bepe menghilang disaat istrinya sedang hamil.

Selain itu tanggal 31 Maret 2021 adalah persidangan pertama untuk penggugat dan tergugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun adanya kondisi Hakim yang tidak memungkinkan karena positif Covid-19. Pada hari itu tidak ada kemunculan pihak tergugat yaitu Bambang Pamungkas. Selain itu ada berbagai alasan lainnya yang tidak bisa dipublikasi dalam penggugatan ini. Kasus ini mencuat publik karena nama istrinya berbeda dan ternyata adalah istri siri.

Amalia sebelumnya merupakan ibu tunggal dengan 3 anak dari suami sebelumnya yang sudah meninggal akibat pekerjaan. Untuk menafkahi anaknya, Amalia memiliki bisnis kecil-kecilan yang mencukupi kehidupannya bersama anak-anaknya. Bepe masih memberi nafkah setiap bulannya, namun ada kekhawatiran berhenti menafkahi sang anak di tengah jalan.

Itulah informasi mengenai kasus penggugatan terhadap Bambang Pamungkas selaku mantan pemain sepak bola klub Persija. Namanya tergugat di Pengadilan Agama karena mantan istrinya yang menggugatnya terkait masalah anak. Meskipun terakhir kali persidangan bepe tidak menghadirinya dan tidak diketahui apa kendalanya. 

 

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top