Hukum

Berulah Lagi, Abu Janda “Sang Kebal Hukum” Hina Ulama dan Simbol Agama

Berulah Lagi, Abu Janda “Sang Kebal Hukum”, Hina Ulama dan Simbol Agama
Berulah Lagi, Abu Janda “Sang Kebal Hukum”, Hina Ulama dan Simbol Agama

Berulah Lagi, Abu Janda “Sang Kebal Hukum” Hina Ulama dan Simbol Agama

SUARA ARAH PUBLIK, JAKARTA  –  Abu Janda Alias Permadi Arya Permadi terus berulah dan telah mengudang emosi umat islam. Postingan Instagram Abu Janda atau Permadi Arya@permadiaktivis, yang menyebut “Orang pakai gamis sorban kelakuan kayak babi” mendapat kecaman banyak pihak. Salah satunya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bidang Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain. Abu Janda “Sang Kebal Hukum” Hina Ulama dan Simbol Agama.

Tengku Zul, sapaan akrab Tengku Zulkarnain menyatakan, Abu Janda telah mengobok-obok simbol-simbol agama, jika dibiarkan bukan tidak mungkin nantinya akan terjadi peristiwa tragis yang dapat membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kemarin dia buat heboh lagi dengan mengatakan bahwa Orang Bersorban dan Jubah kelakuan kayak Babi. Menjadi pertanyaan di mana orang Bersorban yang kelakuannya kayak babi? Babi itu Omnivora yakni hewan yang memakan segalanya, bahkan najisnya sendiri. Di mana orang Bersorban makan segalanya, bahkan makan najisnya sendiri, kayak Babi?

 “Kalau dimaksudkan ucapan salah yang mengatakan babi dapat menimbulkan corona, pun tidak tepat. Karena babi tidak mampu bicara dan menulis. Lantas siapa yang dimaksudkannya orang bersprban dan berjubah kayak babi itu?” tulis Tengku Zul dalam akun instagramnya.

“Saya khawatir jika orang seperti ini dibiarkan mengobok-obok simbol simbol agama, satu hari nanti akan terjadi juga peristiwa TRAGIS yang sangat membahayakan NKRI. Kabareskrim dan Jajaran Polri jika tidak bertindak pada orang ini, saya khawatir Umat Islam suatu saat akan ada yang kehilangan kesabarannya,” lanjut Tengku Zul.

Baca juga : Abu Janda Mangkir Panggilan Polisi, Diduga Penistaan Agama & Ujaran Kebencian

Dalam akun Instagram @tengkuzulkarnain.id, dirinya mempertanyakan sikap aparat kepolisian yang terkesan tak bertindak dan terkesan pilihkasih. Ia pun membandingkan dengan kasus yang dialami Fahira Idris, dimana anggota DPD RI itu diperiksa Bareskrim Polri terkait postingan yang dinilai menyebarkan berita hoaks terkait Corona.

Kecaman netizen pun terus berdatangan. Kali ini si Permadi Arya (Abu Janda) menggonggong lagi Gaess, tulis pemilik akun FB Anto Kamplengback pada tanggal 25 Mei 2020, pukul 22.00 WIB.

Dalam postingannya, Anto Kamplengback juga menulis ‘apakah boleh membunuh’penista Islam, penghina Ulama, seperti Permadi Arya atau Abu Janda? “Tanya pemilik akun FB.

Bahkan bermunculan hastag atau Tagar ‘Tangkap Abu Janda & Tangkap Permadi Arya’ sempat menjadi trending topic di twitter. Permadi Arya alias Abu Janda sendiri adalah seorang influencer media sosial yang kerap tampil di TV.

JIka kepolisian RI tetap berdiam diri atas perbuatan Abu Janda yang sangat fulgar sebagai provokasi umat mayoritas di Indonesia, tentunya hal ini akan membahayakan keharmonisan, keutuhan berbangsa dan bernegara

Baca Juga : PKS, Pemindahan Habib Bahar bin Smith ke Nusakambangan Bentuk Arogansi Kekuasaan

Kunjungi Page Facebook  : Suara Arah Publik

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top