Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Internasional

Kabar BTS Wamil Bareng 2022 Hingga Kini Belum Dipastikan

BTS Wamil Bareng 2022

Berdasarkan buka suara yang dilakukan oleh Big Hit Music terkait berita BTS wamil bareng 2022 belum adanya kabar yang jelas. Maka dari itu diharapkan agar seluruh penggemar grup Idol ini mengerti akan hal tersebut. Sedangkan untuk jadwal yang ditetapkan mengenai wajib militer yang akan dilakukan pihak dari BHM juga tidak dapat memberikan komentarnya. 

Menjadi member yang memiliki usia paling tua diantara yang lainnya membuat Jin juga ikut memberikan tanggapannya terkait wamil secara bersamaan tersebut. Dimana dalam komentar yang diutarakan memuat sebuah informasi. Bahwasanya telah siap kapan saja dilakukan pemanggilan terhadap dirinya untuk melakukan wamil. Berikut pemaparan mengenai anggota BTS yang dikabarkan jalani wajib militer bersama:

Indikasi Wajib Militer Bersama 

Terdapatnya sebuah analisis yang menyatakan bahwa ketujuh anggota grup BTS wamil bareng 2022 oleh Leading Investment and securities. Pasalnya analisis yang utarakan tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan terdapat beberapa hal yang dapat dijadikan sebagai indikasi terkait masalah tersebut. 

Adapun salah satu yang dijadikan bahan analisis tidak lain adalah album baru dari BTS itu sendiri yang masih dalam masa persiapan. Berdasarkan pendapat dari analis mengungkapkan jika album yang akan dikeluarkan oleh grup BTS memuat tentang perpisahan sang idola dengan penggemarnya yang sering disebut dengan nama Army selama satu tahun. 

Pasalnya BTS sekarang ini tengah berada di level karier tingkat dunia layaknya seorang yang masuk dalam industri hiburan lainnya. Semisal The Beatles ataupun Michael Jackson serta dan seterusnya. Untuk itu grup tersebut tetap dapat menghasilkan sekalipun masih dalam masa wajib militer yang dijalani. 

Rencana Debutnya 5 Idol Baru

Dalam HYBE diyakini oleh sebagian orang telah mempunyai beberapa artis yang dapat menggantikan kekosongan dari BTS ketika benar dilakukan wamil bersamaan. Rencana tersebut diutarakan oleh perusahaan ini bersama dengan sejumlah anak yang perusahaan. Bahwa akan dilakukan debut terhadap 5 grup Idol baru baik dari kalangan laki-laki maupun perempuan. 

Di samping itu juga terdapat sebuah pengumuman baru berupa Rancangan Undang-undang yang dikeluarkan oleh pihak parlemen Korea Selatan. Isi dari RUU tersebut salah satunya mencangkup bahwa artis budaya pop semacam BTS memiliki kemungkinan untuk melakukan penundaan terhadap wajib militer yang ada. 

Pengumuman tersebut dibuat pada bulan Desember tahun 2020 lalu. Penangguhan tersebut dilakukan karena para artis yang termasuk dalam budaya pop turut membantu dalam peningkatan reputasi secara global bagi negaranya. Hingga pada akhirnya kebijakan tersebut bisa membuat anggota tertua bernama Jin mempunyai penangguhan sampai tahun 2022 mendatang. 

Silsilah Label HYBE 

Sebelumnya telah diketahui bahwa direncanakannya sebuah persiapan dengan debutnya 5 Idol Baru. Selain itu HYBE ternyata memiliki beberapa artis papan atas dunia yang cukup terbilang kuat. Diantaranya seperti group Gfriend, ada juga grup Nu’est serta yang lainnya. 

Sedangkan dalam level per seorang HYBE juga ada nama Justin Bieber beserta Ariana Grande yang masuk dalam labelnya. Hal ini dikarenakan sebuah perusahaan bernama HYBE diberlakukan dengan adanya sebuah akuisisi serta merger. Tidak heran jika keberadaan perusahaan ini menetapkan diri untuk absolut dalam sebuah industri hiburan. 

Demikian pembahasan tentang BTS wamil bareng 2022 berdasarkan sebuah analisis. Dimana terdapat beberapa indikasi sehingga terbentuknya analisis tersebut. Diantaranya seperti album yang dikeluarkan, mendapatkan penangguhan serta yang lainnya. Akan tetapi hal ini belum dipastikan secara resmi oleh pihak terkait mengenai berita yang telah beredar tersebut.

 

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top