Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Entertainment

Meninggalnya Ayah Citra Kirana Meninggalkan Duka Mendalam Bagi Keluarga

Citra Kirana

Salah satu artis cantik tanah air Indonesia hari ini dikabarkan tengah berduka atas kepergian ayahanda. Pemeran utama dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji harus melepaskan kepergian ayahnya untuk selama-lamanya. Kabar duka yang dialami, diungkapkan langsung oleh Citra Kirana melalui akun sosial media miliknya pada tanggal 21 April 2021.

Isi postingan dari Citra yang memohon maaf apabila ayahnya memiliki salah dan berdoa agar dilapangkan jalannya. Memang Iwan Siregar dikabarkan memiliki penyakit yang selama 7 tahun belakangan ini diderita oleh ayah Citra. Penyakit yang diderita oleh ayah Citra adalah kanker. Iwan Siregar pun menghembuskan nafas terakhir di kediamannya yakni di Cimahi.

Kronologis Kepergian Ayah Citra Kirana

Kronologis kepergian Ayah dari artis cantik tanah air kini diceritakan. Citra mengatakan bahwa sebelum sang ayah meninggal memang sempat dilarikan ke rumah sakit. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun hal tersebut merupakan bentuk ikhtiar dari pihak keluarga. Sesampai di rumah sakit, almarhum tetap memaksa untuk pulang ke rumahnya.

Iwan kekeh agar dirinya dipulangkan saja ke rumahnya dibanding dirawat di rumah sakit. Saat itu pula, Citra tidak berada di sisi ayahnya karena Citra memang sudah lama menetap di ibu Kota Jakarta. Meskipun pada saat di rumah sakit, semua anak-anak Iwan Siregar masih sempat berkumpul dan merawat sang ayah yang terbaring sakit.

Akibat dari penyakit yang diderita Iwan, membuat dirinya 3 bulan belakangan ini hanya bisa makan melalui selang. Dengan kondisi yang seperti ini, Iwan sangat merindukan ketika makan bersama keluarga di luar. Kepergian ayah Citra Kirana memang sudah diterima keluarga dengan sangat ikhlas dan lapang dada.

Hal tersebut dikarenakan ayah dari Citra semasa hidupnya sangat tangguh untuk berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Maka dari itu, pihak keluarga sudah menganggap bahwa hal ini mungkin jalan yang terbaik untuk almarhum. Dengan begitu, almarhum sudah tidak lagi merasakan sakit yang diderita selama berbulan-bulan lamanya.

Adapun hal yang sangat luar biasa dilakukan oleh sang ayah sebelum meninggal bahwa sempat menelpon suami Citra yakni Rezky Aditya. Rezky Aditya membenarkan hal tersebut, di mana sang mertua menelpon untuk meminta uang. Tujuannya adalah uang tersebut ingin dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan, sungguh kegiatan yang mulia.

Kedekatan Citra Kirana Dengan Mendiang Ayahnya

Selaku anak bungsu di dalam keluarganya tentu memiliki kedekatan dengan sosok ayah yang kini sudah meninggalkan untuk selama-lamanya. Memang dalam beberapa postingan dari Citra kerap kali meminta doa untuk kesembuhan ayahnya kepada netizen. Meskipun sudah memiliki buah hati bersama Rezky Aditya, namun sikap manja Citra masih sulit dihilangkan.

Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Rezky selaku suaminya. Bukan hanya itu saja, apabila memiliki kesempatan, Citra gunakan untuk memeluk Iwan. Pelukan yang diberikan Citra kepada almarhum memang penuh dengan kehangatan. Hubungan antara seorang anak dan ayahnya tentu rasa saling menyayangi dan melindungi pun selalu ada.

Melihat kedekatan Citra dengan Iwan Siregar tentu meninggalkan duka yang mendalam. Bagaimana tidak, Citra memang  yang sangat sering menunjukkan sikap manja kepada ayahnya dibanding ketiga saudaranya. Potret kedekatan keduanya pun kerap kali dibagikan Citra melalui postingan di media sosial miliknya.

Kabar duka yang dirasakan oleh salah satu artis tanah air yakni Citra Kirana memang meninggalkan duka yang mendalam. Apalagi Citra adalah putri dari almarhum Iwan Siregar yang sangat dekat dengannya. Akan tetapi kabar duka yang dirasakan ini tentu dibarengi dengan perasaan ikhlas dan tidak lupa untuk selalu mendoakan sang ayah.

 

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top