Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Entertainment

Film Korea Night In Paradise Banyak Ditonton Kaum Milenial

Film Korea Night In Paradise

Film yang berasal dari negara Korea memang digemari oleh banyak orang utamanya kaum milenial jaman sekarang. Hal yang menjadikan film tersebut digemari dilihat dari berbagai segi seperti segi pemainnya, alur ceritanya, dan lain-lain. Salah satunya adalah film Korea Night In Paradise menyajikan kisah terkait kriminal dan dilakukan oleh salah satu geng.

Sinopsis dari Film Night In Paradise

Film Night In Paradise disutradarai oleh sutradara yang sangat terkenal bernama Park Hoon Jung. Berbagai jajaran artis terkenal menjadi bintang seperti Um Tae-goo dan Jeon Yeo-been. Kedua artis tersebut memiliki pemeran utama film ini. Night In Paradise memberikan sepenggal kisah mengenai kriminalitas sekaligus memberikan ketegangan bagi penonton.

Akibat dari ketegangan yang dirasakan oleh penonton tentu membuat penonton memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap film ini. Pemeran utama yakni Tae Gu berperan sebagai anggota utama yang berasal dari salah satu geng motor kriminal. Tae Gu memiliki seorang adik yang kini masih dalam kondisi sedang sakit sehingga membuat Tae meninggalkan geng kriminal.

Setelah keluar dari geng tersebut, siapa sangka bahwa Tae Gu juga menjadi target dari geng kriminal yang lain. Akibat dari hal ini mengorbankan adik dan keponakan dari Tae Gu yang tewas dalam ledakan mobil. Peristiwa ledakan mobil ini tentu merupakan ulah dari geng motor yang menjadikan Tae sebagai target utama.

Mengapa Film Night In Paradise Banyak Ditonton?

Melihat sinopsis film Korea Night In Paradise menjadikan penonton semakin penasaran akan alur cerita selanjutnya. Hal tersebut memang salah satu alasan mengapa penonton menyaksikan film yang satu ini sebagai hiburan. Alasan lebih lengkapnya akan dipaparkan pada penjelasan berikut:

1. Disutradarai Oleh Sutradara Ternama

Park Hoon-jung merupakan salah satu sutradara dengan kualitas menulis sangat baik sekaligus menjadi sutradara dalam film kriminal. Filmnya yang  menjadi perbincangan hangat saat sekarang adalah Night In Paradise. Memang sutradara tersebut memiliki banyak penggemar akibat karya yang dibuat.

2. Pameran Baru Berkualitas

Um Tae-goo dan Jeon Yeo-been adalah bintang baru yang berasal dari Korea. Meskipun masih tergolong sebagai bintang baru, namun keduanya dianggap sangat berbakat dalam memainkan peran. Memang kemampuan mereka dalam beradu akting sangat banyak dipuji dan dapat menarik perhatian penonton.

3. Adanya Aktor Veteran

Aktor veteran yang membintangi film Night In Paradise adalah Cha Seoung-won. Cha Seoung-won memiliki peran sebagai Chief Ma dan termasuk anggota geng kriminal dan menargetkan Tae-gu. Selain itu, Cha Seoung-won juga dikenal sebagai aktor yang sudah banyak membintangi berbagai drama populer.

4. Film Noir yang Unik

Film Night In Paradise terdiri dari beberapa bagian sehingga menjadikannya sebagai film noir unik. Night In Paradise menghadirkan emosional yang tinggi dari para penontonnya. Bukan hanya bergenre kekerasan saja, namun diselipkan juga adegan lucu yang diperankan oleh para bintang.

5. Indahnya Pulau Jeju

Salah satu pulau yang ada di Korea dan dijadikan sebagai bagian penting dari film Night In Paradise adalah Pulau Jeju. Keindahan yang dimiliki dapat memberikan gambaran adanya tempat layaknya surga. Selain itu, pulau ini pula yang dijadikan sebagai tempat terjadinya kekerasan tersebut.

Film Korea Night In Paradise memang termasuk film populer saat ini di kalangan masyarakat utamanya Indonesia. Dengan alasan karena film ini memiliki keunikan tersendiri sehingga diminati oleh banyak orang. Alasan utamanya karena memiliki alur cerita yang sangat menarik, dimana adegan sedih dan lucu dipadupadankan.

 

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top