Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Entertainment

Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings Segera Rilis

Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Marvel sudah terbiasa melahirkan karya berupa tokoh idola, kini menyajikan super pahlawan asal Asia. Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings  mulai dinantikan para penggemar Studio Marvel. Pasalnya dunia film  dibuat penasaran bagaimana superhero asal Asia ini akan beraksi, akankah sehebat Spiderman? Atau sehebat Captain America? Simak keseruannya!

Tokoh Utama Diperankan Oleh Orang Asia

Inilah salah satu film pertama Marvel yang menayangkan adegan film berwajah Asia. Tokoh utama film juga diperankan langsung oleh orang berdarah Asia Asli dengan nama Simu Liu. Dirinya merupakan seorang kanada berdarah China, dia merupakan salah satu aktor yang membintangi komedi kolosal berjudul Kim’s Convenience.

Ternyata di akun Twitter Liu 5 tahun lalu, ia pernah minta kepada Marvel untuk menggarap superhero asal Asia ini. Simu Liu ini juga merupakan aktor yang begitu multitalenta dengan pernah menulis skenario film pendek judulnya “Meeting Mom.” Dengan pernah memerankan berbagai macam karakter di berbagai judul film, Simu Liu ini memang paling pas menjadi Shang Chi.

Sinopsis Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Dalam cerita The Legend of The Ten Rings ini disebutkan bahwa Shang Chi hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Meskipun selama 10 tahun ini dia hidup di dunia modern dan masa depan tapi ia tidak tenang dengan masa lalunya. Nantinya tokoh utama akan masuk ke dunia Ten Rings, dimana di dunia tersebut ia akan melawan kejahatan di depan mata.

Namun, dalam dunia tersebut, ia juga harus berpikir tentang keberadaan masa lalunya. Lalu apakah Shang Chi bisa menyelesaikan masalah yang dihadapinya? Atau bagaimana ia harus mencari jalan keluarnya. Hal ini akan terjawab ketika film yang dibintangi Lui ini beredar.

Dominasi Beladiri Asia

Debut film pahlawan super Asia memang didominasi oleh beladiri asal Asia. Hal ini merupakan film beladiri pertama asal Asia yang digawangi oleh Marvel, dimana pahlawan super Shang Chi harus melawan menggunakan keahlian bela dirinya. Pada komiknya, tokoh utama ini memang akan menjadi superhero dan masuk ke dunia Ten Rings.

Dalam dunia Ten Rings itu, tokoh utama akan memulai perlawananya untuk mengalahkan kejahatan dengan ilmu beladiri. Dimana teknik bertarung Asia akan ditonjolkan dalam film The Legend of The Ten Rings. Shang Chi juga akan menemukan fakta di dalamnya bahwa bapaknya lah yang merupakan dalang utama tokoh kejahatan di film tersebut.

Memilih Sutradara Asia

Keseriusan Marvel dalam menghadirkan film ini terlihat dari para aktornya. Dimana Marvel membuka casting untuk pemeran pendamping Asia bahkan juga memilih sutradara berdarah Asia di film ini. Marvel memilih Destin Daniel Cretton sebagai sutradara Asia untuk mengawal naskah film yang ditulis oleh David Callaham.

Selanjutnya dalam perjalanan cerita komik dimana menonjolkan sisi komunitas Asia yang kental. Sutradara Cretton ini akan mencoba untuk menghilangkan stereotip komunitas Asia, meskipun dalam penyajian filmnya akan melibatkan ceria organisasi Asia bahkan mandarin itu sendiri di film.

Ide menarik tentang pahlawan super Asia ini di Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings disambut hangat oleh dunia. Dimana Marvel menyajikan hal baru, serta mengambil keadaan yang sangat khas dari Asia. Diharapkan kehadiran film ini juga akan lebih baik bahkan seru seperti film superhero lainnya yang sudah beredar sebelumnya. Namun, menjadi satu-satunya dan pertama menyajikan superhero Asia pertama ini membuat Marvel semakin besar di dunia perfilman Hollywood.

 

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top