Gibran Baca Teks Saat Sambutan Terima Rekomendasi PDI-P, Begini Komentar Netizen

Gibran Baca Teks Saat Sambutan Terima Rekomendasi PDI-P, Begini Komentar Netizen

Gibran Baca Teks Saat Sambutan Terima Rekomendasi PDI-P, Begini Komentar Netizen
Gibran Baca Teks Saat Sambutan Terima Rekomendasi PDI-P, Begini Komentar Netizen

SUARA ARAH PUBLIK, JAKARTA – Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka resmi diusung PDI-Perjuangan di Pilkada Solo 2020 ini. Selanjutnya, Gibran dan puluhan pasangan calon kepala daerah lainnya pun bersiap mensosialisasikan diri ke masyarakat menyambut Pilkada ini.

Namun, di balik video pengumuman paslon secara daring beberapa hari lalu, netizen yang terlampau jeli, menangkap momen “menarik” saat Gibran menyampaikan kata sambutan dengan begitu fasihnya. Netizen rupanya melihat Gibran membaca teks yang sudah disiapkan sebelumnya. Hal itupun ramai dikomentari.

Diketahui, sambutan tersebut memang hanya diberikan selama 3 menit ke masing-masing bakal calon yang mendapatkan rekomendasi pada kesempatan itu. Sambil baca teks, Gibran pun mengawalinnya dengan menyapa Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri,  Prananda Prabowo, Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto.

“Saya bersyukur dan menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri atas rekomendasi yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi calon walikota Surakarta yang diusung PDI-Perjuangan pada Pilkada Kota Surakarta 2020,” kata Gibran mengawali sambutannya, sembari matanya tidak lepas dari teks yang dibacakan.

Baca Juga : Sempat Bertemu Purnomo yang Kini Positif Covid-19, Jokowi Langsung Swab Test

“Rekomendasi ini bagi saya adalah suatu kehormatan sekaligus tanggungjawab untuk bisa memenangkan kontestasi pilkada Kota Surakarta 2020. Saya dan Pak Teguh akan segera melakukan komunikasi intensif koordinasi dan konsolidasi internal jajaran pengurus DPC, anak cabang hingga ranting di PDIP Perjuangan Kota Surakarta,” sambung Gibran.

Gibran tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC PDI-P FX Hadi rudyatmo. Gibran juga mengajak seluruh elemen partai PDI-P untuk berjuang di Pilkada Solo ini. “Marilah, dengan turunnya rekomendasi ini, kita jadikan momentum konsolidasi dan kemenangan PDI Perjuangan Kota Surakarta agar bisa mendudukkan kembali kader terbaiknya, untuk memimpin kota yang kita cintai,” tegas Gibran.

Menyaksikan video tersebut, netizen pun memberikan komentarnya. “Gw pikir Gibran selevel sama gw soal publik speaking… ternyata gw masih lebih bagus karena gw kalo ngoceh no text cuma agak tulalit karena demam panggung. Padahal Gibran dari SMA udah sekolah di LN lho, tapi kok modelan begini dibandingin sama AHY ? kaya langit dan inti bumi,” sindir akun @fatimah.

“Padahal pidato cm 3 mnit, harus pakai teks. 3 mnit kan paling salam pembuka, ucapan terima kasih, salam penutup udah selesai,” timpal netizen lainnya, @kicatam.

“Gitu aja pake teks ..ampyuuuuuunnn,” sindir Ally.

Baca Juga : Baru Jadi Bakal Calon Wali Kota Solo, Paspampres Pengawal Gibran Sang Putra Jokowi Ditambah

Kunjungi Page Facebook  : Suara Arah Publik

About Admin

Check Also

Dianggap Berjasa, Jokowi Akan Beri Bintang Jasa ke Fadli Zon-Fahri Hamzah

Dianggap Berjasa, Jokowi Akan Beri Bintang Jasa ke Fadli Zon-Fahri Hamzah

Dianggap Berjasa, Jokowi Akan Beri Bintang Jasa ke Fadli Zon-Fahri Hamzah SUARA ARAH PUBLIK, JAKARTA …

Leave a Reply