Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Intertainment

Mengejutkan!! Nikita Mirzani Minta Narkoba Dilegalkan Saja, Karena Marak Dikonsumsi Artis

Nikita Mirzani Minta Narkoba Dilegalkan

Nikita Mirzani Minta Narkoba Dilegalkan

Suara Arah Publik – Artis Nikita Mirzani buka suara soal maraknya kasus penggunaan narkoba di kalangan musisi Tanah Air. 

Menurut Nikita, Nikita Mirzani Minta Narkoba Dilegalkan, menurutnya masalah narkoba di Indonesia pada umumnya sulit dihilangkan.

“Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya. Karena orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang,” kata Nikita saat ditemui wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Bintang film Nenek Gayung ini menyarankan agar narkoba bisa memperoleh legalitas di Tanah Air.

“Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan, jadi yang mati karena narkoba, mati ya tobat,” lanjutnya.

Nikita mengaku prihatin atas kasus penyalahgunaan yang santer terjadi di kalangan artis Tanah Air.

“Soalnya orang ke sini semakin dilarang semakin penasaran gimana sih rasanya sabu, gimana sih rasanya kokain, gimana sih rasanya ganja, ketika dia sudah merasakan itu ketangkep selesai,” ucapnya.

Nikita juga membandingkan legalitas ganja yang diterapkan di negara luar dan Indonesia.

Baca Juga : Megawati Bakal Menyandang Gelar Profesor, Dikbud Sebut Tak Ada Gelar Profesor Kehormatan

“Kalau kata gue mending kayak negara Belanda dan Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh,” ucap Nikita.

Sebelumnya, kabar kurang mengenakkan kembali menerpa dunia musik Tanah Air.

Penyanyi Anji ditangkap karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada 11 Juni 2021 lalu.

Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baru-baru ini nama musisi Anji sedang jadi perbincangan netizen. Pasalnya sejak sore kemarin, media sosial dikejutkan dengan kabar ditangkapnya seorang musisi dengan inisial AN yang memiliki nama lengkap EAP karena kasus narkoba.

Selang beberapa waktu diketahui bahwa musisi tersebut ialah Anji, penyanyi yang dulunya merupakan vokalis dari Band Drive.

“Iya (Anji),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga : Bahasa Mandarin Jadi Syarat Masuk Kerja di Perusahaan Semen, Agusriansyah: Ini Penjajahan Gaya Baru!

Saat ditangkap polisi, Anji diamankan di sebuah studio yang berada di kawasan Cibubur.

“Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami lakukan penangkapan yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Selain ditemukan ganja, ada beberapa barang bukti lain yang diamankan oleh polisi. Berikut 5 fakta penangkapan Anji Eks Drive atas kasus narkoba yang di kutip dari berbagai sumber, Senin (14/6/2021).

Viralnya Anji saat ditangkap polisi karena narkoba, ternyata membuat sejumlah netizen menemukan jejak digitalnya di Twitter pada tahun 2013. Pada waktu itu, Anji sempat mengunggah cuitan menyinggung soal penggunaan narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis mantan vokalis Drive, lewat aplikasi UberSocial, 25 Maret 2013.

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top