Refly Harun Dicopot, Irma Suryani Politisi Partai Nasdem Jadi Komisaris Independen PT. Pelindo I

Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago, Dipilih oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Independen di Perusahaan PT. Pelido I
Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago, Dipilih oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Independen di Perusahaan PT. Pelido I

SUARA ARAH PUBLIK, JAKARTAMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk Laksdya Achmad Djamaludin sebagai komisaris utama (komut) PT Pelindo I yang baru menggantikan Refly Harun dan Irma Suryani Chaniago merupakan Ketua DPP Partai NASDEM dipilih oleh Menteri BUMN Erick Thohir menjadi salah satu Komisaris Independen di Perusahaan PT. Pelido 1

Irma akan bekerja bersama lima komisaris yang baru diangkat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi Komisaris baru Pelindo I, pada Senin (20/4/2020).

Terakhir Irma menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir atas kepercayaannya terhadap dirinya.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN, memberikan saya kepercayaan untuk duduk sebagai komisaris independen di PT Pelindo I,” ucap Irma yang juga seorang Politisi Partai NASDEM.

Irma Suryani juga berterima kasih kepada Ketua Umum Partai NASDEM Surya Paloh.

“Saya juga berterimakasih kepada bapak Surya Paloh yang selalu memberikan support dan mendukung saya hingga mampu memberikan kinerja yang dapat dipertanggung jawabkan.”

“Tentu yang paling utama berterima kasih atas rezeki dari Allah SWT, berkat-berkah dan Ridho nya, saya selalu diberi kesehatan dan kemudahan,” ujar Ketua DPP Partai NASDEM tersebut

Baca Juga : Refly Harun Sadar Bakal Dicopot, Karena Berani Kritik Pemerintah

Selain itu, Kementerian BUMN juga melakukan pergantian terhadap sejumlah anggota dewan komisaris Pelindo I lainnya.

“Berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia I Nomor. SK-123/MBU/04/2020 tanggal 20 April dengan ini kami menginformasikan Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pelabuhan Indonesia I (Persero),” sebut keterangan resmi Pelindo I yang diterima di Jakarta, Senin (20/4).

Kementerian BUMN mengangkat sejumlah anggota komisaris baru Pelindo I, antara lain Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari sebagai komisaris, kemudian komisaris independen yang dijabat oleh Herbert Timbo Parluhutan Siahaan, Ahmad Perwira Mulia Tarigan dan Irma Suryani Chaniago yang merupakan Politisi Partai NASDEM.

Kementerian BUMN juga memberhentikan anggota dewan komisaris Pelindo I sebelumnya yakni Bambang Setyo Wahyudi, Lukita Dinarsyah Tuwo, dan juga Heryadi dari komisaris independen.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan dedikasinya selama memangku jabatan tersebut kepada jajaran Komisaris sebelumnya dan selamat datang kepada jajaran Komisaris yang baru PT Pelabuhan Indonesia I (Persero),” sebut keterangan resmi dari Pelindo I.

Sementara Winata Supriatna masih tetap menjabat sebagai anggota dewan komisaris Pelindo I.

Baca Juga : Berani Kritik Pemerintah, Erick Thohir Copot Refly Harun dari Kursi Komisaris Utama Pelindo I

Saat ini jajaran komisaris PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) yang baru adalah sebagai berikut:

  1. Laksdya Achmad Djamaludin – Komisaris Utama
  2. Irjen Arman Depari – Komisaris
  3. Herbert Timbo Parluhutan Siahaan – Komisaris Independen
  4. Ahmad Perwira Mulia Tarigan – Komisaris Independen
  5. Irma Suryani Chaniago – Komisaris Independen
  6. Winata Supriatna – Komisaris.

Baca Juga : DPR Resmi Bentuk Panja Omnibus Law Ciptaker, PKS Sendiri Tak Ikut !!!

Kunjungi Page Facebook  : Suara Arah Publik

 

Bagikan!!

About Admin

Check Also

Mendadak Menantu Jokowi Tampil Kearab-araban, Publik : Tiru Pencitraan Mertuanya

Mendadak Menantu Jokowi Tampil Kearab-araban, Publik : Tiru Pencitraan Mertuanya

Mendadak Menantu Jokowi Tampil Kearab-araban, Publik : Tiru Pencitraan Mertuanya IKIZONE.COM, Suara Arah Publik  – …

Leave a Reply