Ikizone.com – Suara Arah Publik – Berita Terbaru – Berita Terkini

Internasional

Situs Baru Donald Trump Akhirnya Resmi Dirilis, Setelah Medsosnya Diblokir

Situs Baru Donald Trump

Jagad maya Amerika disuguhkan oleh situs baru Donald Trump, menurut Trump, Ia akan memposting segala hal berkaitan dengan pribadinya. Setelah segala akun media sosial Trump diblokir akibat ujaran kebencian serta mempengaruhi rakyat untuk melunturkan ketahanan negara. Trump merilis resmi situ 45office.com dengan latar situs webnya bersama Melania berpose di depan gedung putih.

Penyebab Media Sosial Diblokir, Memunculkan Situs Baru Donald Trump

Sejak kalah melaju di pemilu, Trump yang akhirnya harus berhenti jadi Presiden Amerika dan digantikan oleh Joe Biden. Trump tampak tak terima kekalahan, bahkan ia menggiring masa kongres melakukan aksi protes hasil pemilu Amerika. Hingga aksi tersebut menewaskan 5 orang saat terjadi pengesahan kekuasaan Joe Biden-Kamala Harris.

Dari akun twitternya, Trump bercuit untuk mempengaruhi 89 juta pengikut akun Twitter tersebut untuk merasa panas akan kegagalan Trump melenggang ke gedung putih. Hal ini memicu pendukung Trump melancarkan aksi demo hingga menewaskan korban jiwa. Pada akun twitter bernama therealdonaldtrump itu juga Trump menggiring opini publik untuk benci pemerintah Bidden-Haris.

Pemilik twitter melihat situasi panas ini sebagai hal yang bisa menghancurkan Amerika, dimana twitter justru memfasilitasinya. Maka jajaran pengelola Twitter segera memblokir akun pribadi Donald Trump tersebut. Trump menyatakan bahwa dirinya merasa benar dan pemblokiran situs merupakan hal yang salah, “ada kesalahan disini”, ungkap Trump.

Menurut Ttwitter, upayanya dalam pelayanan publik sebagai platform yang digunakan Trump untuk bercuit. Tapi pihaknya merasa terlibat karena memicu peristiwa 6 Januari lalu yang menewaskan 5 orang. Hal ini yang membuat pihak Twitter geram atas pernyataan dan sikap Trump terhadap hasil pemilu yang membuat dirinya kalah.

Situs Baru Donald Trump Dengan Serba-Serbinya

Setelah lama vakum di dunia jagad maya sejak pemblokiran situs media sosial Trump, akhirnya ia resmi memiliki situs 45office.com. Dimana situs tersebut menampilkan kejayaan Trump saat masih menjadi Presiden di Gedung Putih. Terbukti dengan unggahan foto dan tampilan situs dengan berlatar belakang Gedung Putih.

Melalui situsnya Trump menampilkan prestasi dan keberhasilannya menjadi Presiden Amerika yang membawa Amerika sukses secara ekonomi. Situs 45office.com juag mengungkapkan bahwa Trump berhasil melakukan gerakan politik dengan tumbangnya dinasti politik. Washington Establishment kalah bahkan jadi orang pertama Amerika yang berhasil jadi presiden dari luar lingkar politik.

Situs yang dibuat Trump dan dikelola secara pribadi tersebut akan menampung seluruh pendukungnya. Trump juga memaparkan biografi dan profil tentang prestasinya di situs tersebut. Disana juga terdapat layanan masyarakat dimana Trump-Melania menyatakan akan hadir jika ada kegiatan masyarakat. Banyaknya animo permintaan akhirnya acara tersebut harus melalui seleksi 6 pekan terlebih dahulu oleh pihak pengelola situs Trump.

Dalam situs milik Trump tersebut tidak akan dijumpai tentang kejadian dua kali impeachment Trump. Justru dia tetap berujar tentang virus Corona yang berasal dari China dan melarang warga Amerika untuk berkunjung ke China. Trump tidak menceritakan bahwa awal virus Corona di Amerika akibat dari data sebaran virus corona buatan Kedokteran di Universitas Johns Hopkins.

Keberadaan situs terbaru Trump ini agar Trump bisa tetap dikenal oleh publik Amerika, seperti niatnya yang ambisius untuk terjun di pemilu 2024 mendatang. Menurut juru bicara Trump, Jason Miller, Trump memang akan melancarkan situs pribadi setelah semua akun media sosialnya diblokir sejak 6 Januari lalu. Dimana situs tersebut akan meluncur dua atau tiga bulan ke depan.

Saat ini akhirnya situs baru Donald Trump rilis dan menampung semua aspirasi semua pendukungnya. Trump tetap dengan kesombongan dan ambisinya sebagai mantan Presiden Amerika dan yakin akan maju di 2024.

 

Bantu Bagikan !!!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Popular

To Top